Bagaimana Belajar dari Rumah di SDII Al Abidin Surakarta?

Masa pandemi seperti ini, pasti banyak ayah bunda yang bertanya bagaimana sistem BDR di sekolah? Yuk, simak testimoni salah satu wali murid level 1 berikut ini:

👇👇👇

Anak kami baru menginjak kelas 1 tahun ini.Dari awal sangat besar harapan ananda bertemu teman, belajar dan bergembira selama pembelajaran di SDII Al-Abidin.

Terasa berat mulanya ketika awal masuk SD, ternyata muncul pandemi yang mau tidak mau demi kebaikan bersama membuat anak kami harus menjalani pembelajaran dari rumah.

Namun, sejak awal materi pra sekolah ternyata Al-Abidin mampu mengemas materi dengan metode yang menarik sehingga menyenangkan bagi anak kami untuk belajar.

Salut bagi para guru yang tidak lelah menyajikan materi yang menarik, bahkan setiap hari, dengan metode-metode yang variatif.

Anak kami paling suka mengerjakan tugas dengan model quiz online dengan beragam game dan gambar-gambar yang menarik.Model pembelajaran melalui portal maupun Youtube yang bisa disimak anak kami jam berapapun sangat membantu kami orang tua yang bekerja yang tetap ingin membersamai anak kami ketika BDR.

Kami juga puas dengan kurikulum pembelajaran yang diberikan kepada anak kami.

Tantangan terbesar yang kami rasakan adalah ada pada kami, orang tua, yang tidak memiliki teknik mengajari anak dalam belajar. Butuh kesabaran, namun tentunya kami butuh bimbingan para guru sekalian di Al-Abidin. Disinilah kemudian kami sadar, betapa luar biasa dan hebatnya peran para pendidik. Terutama para guru di Al-Abidin. Sekali lagi, trimakasih SDII Al-Abidin

(Bunda Mutia Farida -Orangtua Ananda Humaira 1 Imam Muslim)