Inspiring Students
Murid SD aja bisa. Kita, kapan??

“Maka dirikanlah salat karena Rabbmu dan berkurbanlah (sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah”. (Al-Kautsar: 2).

Merekalah anak-anak yang menginspirasi.

Mbak Suci kelas 6 Al khansa, dengan semangat mengeluarkan hartanya di waktu subuh dalam rangka mengamalkan ilmu #sedekahsubuh yang di ajarkan oleh gurunya, dia sanggup mengumpulkan uang untuk berkorban. Di saat anak-anak seusianya menabung untuk memebeli gadget dia memilih beli kambing untuk berkurban.

Mas Hafuza kelas 5 Uwais, patungan qurban dengan si adik Hafiza dari kelas Nafisa, mereka mengumpulkan uang dari #FitrahLebaran, mas Hafuza butuh waktu merelakan uang fitrah itu untuk kurban, karena wajar seusianya ingin menghabiskan uang fitrah dengan membeli barang yang diinginkan. Namun Alhamdulilah hatinya tergerak merelakan uangnya untuk berkurban.

Mas Zhafir kelas 5 Muadz, menabung dengan sabar untuk niat berkurban hingga terkumpul uang satu juta rupiah. Meski uangnya tak cukup untuk berkurban, sang ayah membantunya dengan menambahi karena melihat kegigihan sang anak yang ingin berkruban.

Mas Rakha kelas 3 Sa’id, yang mengambil semua tabungan sekolah sampai habis untuk berkurban tak bersisa, di usia yang masih sangat kecil, anak kita level 3 ini sungguh faham apa makna berkurban, mengorbankan uang jajanya, haknya untuk beli mainan untuk sesuatu yang lebih berharga#berkurban

Masyallah