Apasih program English Camp itu?

English Camp merupakan program ICP, yang memiliki tujuan yaitu sebagai sarana improving English ability, and soft skills pada ananda

Apa manfaat English camp untuk Ananda?

1. Building social skill

Ananda Akan belajar berinteraksi dengan banyak orang, teman baru, atau orang baru yang akan mereka temui sekalipun dalam jangka pendek. Ananda juga akan belajar memanagement emosi dalam suatu diskusi, memimpin, dipimpin, dan pemahaman mengapa harus demikian, bagaimana Kita menyelesaiakan masalah dan membangun komunikasi baik antar teman

2. Leading an active outdoor lifestyle

Ananda berlajar aktive, cekatan, sehat dan kuat dalam kondisi lebih sulit dari kegiatan indoor.

3. unplugging technology

Mengurangi activitas Ananda pada gadget, TV dan mengisi kegiatan dengan Hal positive.

4. Improving confidence and self-esteem

Membiasakan ananda show up, percaya diri pada kemampuan yang di miliki, berani mengutarakan pendapat, Dan keluar dari zona nyaman untuk terus upgrade diri.

5. Building leadership skills

Kegiatan English camp kami design agar mampu meningkatkan jiwa kepemimpinan Ananda dalam kelompok.

6. Immproving their ‘World-view’

kegiatan yang kami design di English camp melatih Ananda dalam berfikir kritis, mengungkapkan pendapat, dan mendengar pendapat dari banyak orang yang jelas berbeda pemikirannya, belajar mengkaji setiap Hal yang dilewati dalam kegiatan di tempat baru, dengan orang baru, dan situasi yang berbeda, untuk berfikiran open minded dan luas.

Seperti APA sih kegiatannya?

1. Seperti biasa Ananda tidak di perbolehkan berbicara dengan bahas Indonesia, jika di sekolah hanya zona zona tertentu, di English camb semua zona Dan semua waktu.

Jika Hari biasa speak in English only in school, di English camp full in English, termasuk orang yang berada dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan belajar dengan FUN game.

Ananda Akan mendapat module, kamar, makan 3x sehari, serta sertifikat.

Ada malam night performance sebagai puncak peng-aplikasian ilmu yang di dapat dari materi materi yang telah di ajarkan oleh advisor. Sekaligus untuk mengasah mental, kreativitas, leadership, dan speaking Ananda.

Hari ini kami telah membagikan hard file kelompok belajar Dan kamar serta barang apa saja yang Akan di bawa oleh ananda.

Apabila Ada Ananda yang tidak bisa mengikuti English camp harap bisa konfirmasi kepada wali kelas.

Bismillah, rindu itu Ada nyatanya, 3 Hari terasa lama untuk ibu dg anak seumran Ananda.

kenyataan lainnya, lebih merindukan sekarang anank yang pulang dengan ilmu barunya, skill yang bertambah, wawasan yang luas, serta kemandirian yang terpatri untuk Masa depan mereka yang Tak mampu Kita pesan cetak tanpa usaha mereka dan pengorbanan Kita dalam menahan rindu dan segala upaya yang ada

Sejatinnya bekal terbaik Kita pada mereka adalah tantangan, pengorbanan, pengalaman, kesempatan, dan rindu rindu Kita karena Tak bisa bersama mereka setiap saat demi merek menjadi sosok hebat bagi semua

Bismillah,Mohon ridho Dan doa restu untuk kami Dan Ananda agar keberkahan menuntut ilmu kami dapatkan.

Syukron